Sunday, June 2, 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok




Memiliki rambut indah memang impian semua orang. Namun jika perawatan yang mahal justru membahayakan kesehatan, maka sudah waktunya menghentikan perawatan rambut dengan cara tersebut. Beralihkan merawat rambut Anda dengan yang sehat dan tidak menguras kantong.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah kerontokan rambut berlebih, kebotakan, dan masalah rambut lainnya hadirlah nutrisi HDI Opti-Hair Set. Produk ini bekerja memperindah, memperbaiki sekaligus mempersehat kondisi rambut Anda. Tidak hanya dari luar, produk HDI Opti-Hair juga diformulasikan agar bekerja memperbaiki rambut dari dalam tubuh Anda.

HDI Opti-Hair merupakan program regenerasi rambut tiga langkah yang membantu mengatasi masalah rambut Anda dan menjadikannya sehat dan indah. Adapun cara kerja dari HDI Opti-Hair adalah dengan mengoptimalkan rangkaian produknya dengan spesifikasi objek perbaikan batang rambut, akar rambut dan nutrisi bagi rambut.

Dalam HDI Opti-Hair terdapat 3 macam yaitu : HDI Opti-Hair Tablet, HDI Opti-Hair Shampoo dan HDI Opti-Hair Tropical Lotion
HDIOpti Hair Tablet dengan kandungan bee pollen, vitamin A, mangan, zink, tembaga, dan asam amino, membantu menguatkan dan merangsang pertumbuhan rambut sehat serta mencegah kerontokan rambut .
OptiHair Shampoo yang mengandung kolagen, aloe vera, dan 12 ekstrak tumbuhan alami, membantu membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, serta mengangkat penumpukan minyak yang dapat mengganggu folikel rambut. Kandungan aloe vera yang tinggi membantu menutrisi dari akar hingga ke ujung rambut, menjadikan rambut halus dan lembut.
OptiHair Lotion diformulasikan secara khusus dengan kandungan aloe vera dan 8 ekstrak tumbuhan alami, membantu menguatkan akar rambut, mencegah kerontokan, meredakan iritasi kulit kepala, mencegah timbulnya ketombe dan meningkatkan pertumbuhan rambut .

Kemampuan HDI Opti Hair dalam memperindah, mempersehat dan memperbaiki kondisi rambut tidak perlu diragukan lagi. Produk ini diformulasikan berdasarkan hasil penelitian bertahun-tahun untuk memberikan perawatan rambut secara menyeluruh dari dalam dan luar .

Jika ada perawatan yang sehat dan  murah, jangan pertaruhkan diri Anda menjalani perawatan yang mahal dan membahayakan.

Untuk mendapatkan dan membeli produk HDI Opti HairTablet, Opti Hair Lotion, Opti Hair Shampoo silahkan >>klik disini<<

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi, Dewi :
 SMS : 0878-5500-7489
Add Pin BB : 2366ABDA
 Email : hd.dewi89@gmail.com
 
 Klik Link Berikut Untuk Melihat Testimonial :

No comments:

Post a Comment